7 Cara Menjadi Blogger Yang Sukses

7 Cara Menjadi Blogger Yang Sukses

Apakah anda ingin menjadi blogger sukses? Dan anda akan mendapatkan $10.000 tiap bulannya? Memang sulit untuk menjadi blogger sukses itu. Tetapi, dengan adanya doa dan usaha, sesuatu tidak akan ada yang mustahil. Dan anda akan segera mendapatkan kepuasan dalam diri anda dalam melakukannya.

Berikut ini adalah cara menjadi blogger sukses:
1. Niat dan Tujuan Yang Baik
Membuat blog pasti ada tujuan nya, kebanyakan orang membuat blog ,untuk meluangkan waktu, berbagi, ataupun hanya untuk kesenangan..Tapi sebaik nya kita mempunyai niat dan tujuan yang baik dalam mengelola blog tersebut, bukan hanya untuk ajang melampiaskan kebiasaan copy paste.

2. Ide Yang Cemerlang
Mempunyai blog pasti membutuhkan ide ide yang cemerlang dan kreatif, baik itu dalam menulis sebuah postingan, atau mendesain halaman blog semenarik mungkin dengan ide yang kreatif,dengan begitu sudah pasti banyak pengunjung yang betah berlama lama di blog kita, dan blog kita juga nanti nya banyak yang menyukai.

3. Kemampuan Diri
Kemampuan kita untuk mengelola blog itu sangat penting, tidak hanya mengandalkan artikel orang lain, kita copas kemudian publikasikan, itu lah blogger yang tidak sukses dan tidak beretika. dalam mengelola blog, kita di tuntut sekreatif mungkin untuk membuat suatu postingan, yang baik, menarik dan juga sopan.

4. Motivasi
Ada saat nya para blogger mengalami masa titik jenuh, titik dimana kita sudah terlalu lama dalam dunia blogging dan malah kita merasa bosan dalam dunia tersebut, jangan sampai hal ini terjadi pada kita ! Motivasi kan diri kita, banyak motivasi motivasi dalam dunia blogging, salah satu nya kenapa tidak menjadikan blog kita untuk berbisnis, yang bisa mengahasilkan uang.

5. Ngeblog Kapan pun Bisa
Yang nama nya ngeblog tidak sama hal nya dengan pekerja kantoran atau pun yang lain nya, masuk jam 8 pagi, dan pulang jam 3 sore. Blogger yang sukses adalah mereka yang bisa memanfaat kan waktu luang dengan sebaik baik nya. Yang waktu kapan saja kita bisa ngeblog, baik waktu malam hari, atau pun pagi, pada waktu setelah sholat shubuh.

6. Terus Belajar
Blogger sukses adalah blogger yang bisa memberikan informasi informasi terbaru dan menarik bagi para pengunjung nya, maka dari itu, jangan segan segan untuk mengunjungi blog lain, atau pun membaca buku, majalah, komik, mendengarkan radio , menonton televisi, dengan begitu kita selalu mempunyai informasi dan pengetahuan terbaru.

7. Sabar dan Berdoa-lah
Kebanyakan para blogger tidak sabaran, sekarang membuat blog, besoknya ingin blognya rame ataupun mendapatkan page rank, jangan pernah mengaharapkan dengan ngeblog kita mendapat kan tujuan kita secara instan, di perlukan kesabaran untuk mengelola blog , agar sukses dalam dunia tersebuat, dan jangan lupa berdoa, kunci sukses dimana mana, dan dalam hal apapun itu, cuman 2 yaitu Usaha dan Berdoa, maka dari itu berdoalah agar kita menjadi blogger sukses.

Semoga artikel ini bermanfaat bagi kalian, udah dulu ya:)

0 comments:

Post a Comment